Dari Kantor Penarangan West Papua Army: Salam Damai Natal! dan “Rayakanlah!”

Syukur bagi-Mu Tuhan!!!

Dari Kantor Penerangan West Papua Army, Amunggut Tabi, Gen. WPRA, dengan ini menyampaikan

SALAM DAMAI NATAL! Desember 2020

dan

Selamat memasuki Tahun Baru Januari 2021

kepada seluruh umat manusia di seluruh muka Bumi, baik di alam fisik maupun alam roh, karena damai ini kelahiran Yesus menembus waktu dan tempat, dan lintas dunia dan alam, karna Yesus datang membawa pengharapan hidup kekal bagi semua umat manusia, yang telah mati sebelum Dia datang ataupun yang masih akan lahir.

Kepada rakyat bangsa Papua General Tabi menyebutkan ada lima peristiwa yang harus kita syukuri dan rayakan di akhir tahun 2020 ini dan sambil menyambut tahun 2021

  1. Pertama, bahwa embrio dari Undang-Undang Dasar Negara Republik West Papua telah ada di tangan kita, dan dalam waktu tidak lama lagi UUD NRWP akan lahir. Wilayah West Papua dan bangsa Papua kini memiliki Hukum Positif modern untuk melindingi dari segala jenis, bentuk dan wujud penjajahan
  2. Kedua, Wilayah West Papua kini telah memiliki Pemerintahan modern resmi sejak 1 Desember 2020. Wilayah West Papua yang dulunya disebut Nederlands-Niuew-Guinea, West Irian, Irian Jaya, Papua, dan kini Papua dan Papua Barat telah memiliki sebuah Pemerintahan Sementara yang sah dan konstitusional berdasarkan UUDS yang telah disahkan tanggal 28 November 2020 di Port Numbay West Papua, .
  3. Ketiga, bahwa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) telah mensahkan Resolusi PBB tentang Hak Asasi Masyarakat Adat (MAHADAT) pada tahun 2007, di mana Pasal 3 menyatakan dengan terang-benderang MADAT berhak menentukan nasibnya sendiri.
  4. Keempat, bahwa PBB telah mensahkan Resolusi PBB tentang Hak Penentuan Nasib Sendiri pada pertengahan Desember 2020.
  5. Kelima, Yesus sebagai Raja Damai telah lahir, dan UUDS NRWP telah menyatakan di Mukadimah sebagai berikut “Kami mengaku dengan penuh syukur dan pujian bahwa bangsa dan negara West Papua adalah dibawah kuasa kemuliaan dan kebenaran Tuhan Yahwe, yang menciptakan Alam semesta, Leluhur dan segala berkat yang dilimpahkan bagi bangsa Papua.”

Rayakanlah! Bersyukurlah! Bergembiralah! dan kembalikan semua pujian dan hormat bagi nama Dia yang menciptakan, Dia yang memelihara, dan Dia yang menentukan nasib kita semua.

Indonesia tidak pernah ada, karena itu tidak perlu bubar! Indonesia sebagai negara ilusi dan imagined society tidak pernah ada, karena itu tidak perlu bubar. Yang perlu bubar ialah NKRI, negara yang dibuat dengan cita-cita adil-makmur berdasarkan darah-darah manusia tak berdosa.

Issued at: MPP WPA

Secretariat-General WPRA,

Signed

Amunggut Tabi, Gen. WPRA
BRN: A.DF 018676

2 thoughts on “Dari Kantor Penarangan West Papua Army: Salam Damai Natal! dan “Rayakanlah!”

Add yours

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Design a site like this with WordPress.com
Get started