Komando Pasukan Operasi Khusus WPRA Siap Berdoa Puasa untuk Pemulihan Papua

Sebagai bagian dari operasi khusus, maka dari Markas Pusat Pertahanan Tentara Revolusioner West Papua (TRWP) atau West Papua Revoluationary Army (WPRA) lewat Komandan Operasi Khusus mengumumkan kepada dunia secara umum dan khususnya kepada bangsa Papua bahwa

Kami dari Komando Pasukan Operasi Khusus West Papua Revolutionary Army telah siap dan akan bergabung secara massal dalam Doa dan Puasa yang diumumkan Jaringan Doa Rekonsiliasi untuk Pemulihan Papua.

Menurut Pasukan Operasi Khusus, unit Komando Opsus dibentuk tahun 2010 dengan tujuan untuk menjalankan operasi-operasi khusus, terutama operasi-operasi di luar kegiatan militer dalam rangka memfasilitasi kegiatan operasi militer, dalam bentuk operasi secara rohani, operasi dalam bindang ekonomi dan operasi-operasi di luar jalur militer lainnya.

Didapati dalam perjalanan waktu bahwa sejak pertengahan 2020 telah muncul Jaringan Doa untuk Pemulihan dan Rekonsiliasi Bangsa Papua yang dikepalai oleh salah satu orang tokoh perjuangan bangsa Papua, yaitu Selvius Bobii.

Menurut Komando Operasi Khusus WPRA, seluruh pasukan Operasi Khusus akan terlibat dalam doa puasa selama 40 hari mulai 4 April sampai 14 Mei 2021.

Komando Pasukan Khusus WPRA menghimbau kepada seluruh pasukan gerilyawan Papua Merdeka untuk terus berjuang secara fisik dengan mengangkat senjata, dan dalam waktu yang sama pula haruslah ada pasukan khusus yang berperang secara rohani, untuk melawan principalities dan empires yang menguasai lapisan surga kedua di angkasa, di mana Lucifer bertahta dan menjalankan pemerintahannya.

Doa-doa untuk pemulihan, rekonsiliasi dan kemenangan atas Indonesia haruslah tembus sampai kepada Allah. Dan untuk itu perlu banyak berdoa dan berpuasa. Mulai tahun 2021, kita jadikan sebagai tahun doa dan puasa.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Design a site like this with WordPress.com
Get started